Monday 8 June 2015

Mengatasi Masalah Windows Not Genuine


Hari ini saya akan membagikan sebuah cara yang saya gunakan untuk mengatasi masalah Windows Not Genuine. Windows Not Genuine biasanya akan muncul pada pojok kanan bawah dekstop kalian. Hal ini terjadi karena Windows yang kalian gunakan bukanlah Versi Windows yang Asli alias bajakan. Tapi jangan khawatir, saya akan membagikan sebuah tutor yang berguna untuk mengatasi masalah tersebut.


1. Perhatikan pojok kanan bawah dekstop. Tulisan itu akan muncul apabila Windows yang kalian gunakan bukanlah windows asli. Biasanya setelah layar dekstop kalian-pun akan menjadi blank hitam.


2.Silahkan kalian download terlebih dahulu sebuah aplikasi yang bernama Windows Loader di Google. Fungsi dari windows loader sendiri adalah menjadikan windows bajakan kalian menjadi windows asli. Saya anggap kalian sudah memiliki aplikasi tersebut, kemudian klik kanan aplikasinya dan klik Run as Administrator.

3.Setelah aplikasinya terbuka, silahkan kalian klik Install

4.Setelah kalian klik install, aplikasi akan meminta kalian untuk merestart komputer kalian. Silahkan kalian Restart komputer kalian.

5.Jika kalian sudah me-restart kompi kalian, Windows Not Genuine yang berada di pojok kanan bawah-pun hilang dan windows kalian sekarang sama seperti windows asli.

Sekian dulu bagi-bagi ilmunya, jangan lupa untuk membagikan artikel ini jika menurut kalian bermanfaat.

Tolong Share Artikel Ini ... !!!

0 komentar:

Post a Comment