Wednesday 7 September 2016



Oke, hari ini saya akan mereview sebuah film yang berjudul “HER”. Sebenarnya artikel ini tidak ada kaitannya dengan tema blog saya, tapi berhubung saya ditugaskan oleh dosen saya untuk mereviewnya dan mempostingnya, yaaaah terpaksalah.

Berhubung saya bukanlah orang yang pandai mengarang sebuah cerita, saya akan langsung membahas tentang inti cerita dari film ini. Inti dari film ini adalah tentang sesorang yang jatuh cinta terhadap wanita virtual, yang namanya Samantha. Nah, si cowok yang namanya Theodore ini sebenarnya sudah memiliki seorang istri, namun mereka dalam tahap perceraian. Theodore ini bekerja disebuah ,,, mungkin seperti sebuah kantor pos kali yaa, tapi kantornya ini tidak hanya mengirimkan sebuah surat, tapi juga mengarangkan sebuah surat (bukan copas dari sang pengirimnya, tapi mengarangkan isi suratnya !!!). 

Karena si (kita panggil saja) Theo ini sudah tinggal sendiri, dia meresa kesepian, dan membutuhkan sorang teman. Naah ,, ternyata waktu itu ada sebuah OS yang baru diluncurkan, nama OS tersebut OS1. OS tersebut bias dibilang cukup keren kalau menurut saya, karena OS tersebut, yaah ,, bisa dikatan hidup seperti layaknya manusia, hebatnya lagi OS ini juga memliki “perasaan”, dia bisa juga baper, dia bisa ketawa, dia bisa berinteraksi dengan lawan bicaranya, dan ternyata OS ini juga bisa ngerasaian yang namanya nge-seks. Yaa namanya juga film yah, apapun bisa terjadi. Saya rasa nih OS cocok banget buat kaum jomblo. Oh ya, OS ini juga mampu belajar layaknya seorang manusia.
Setelah cukup lama mereka berhubungan, si Theo dan si Samantha, akhirnya mereka putus, karena si Samantha selingkuh. Gak tanggung-tanggun lagi selingkuhnya, sekitar 800 orang lebih. Playgirl juga nih si Samantha. Akhirnya si Theo galau lagi deh. Jomblo lagi dia . wkwkwkwkwkwkwkwkw.

Yaah mungkin itu saja yang bisa saya ceritakan, jika kalian mau lebih jelasnya, silahkan kalian serach sendiri di google

Tolong Share Artikel Ini ... !!!

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post